Rabu, 29 April 2015

Ngapain Galau??


Galau


Galau situasi kondisi yang menurut sebagian orang/ kaum muda merupakan hal yang tidak nyaman..menyangkut sesuatu hal dalam iklim hati.. Ga tau apa ??…. Muncul pertanyaan dari seseorang kepada saya…..kamu pernah galau?? “saya jawab ..ya pernah# Terus knapa kelihatannya tidak pernah terjadi apa apa… jangan jangan,
kamu sudah mati rasa??,,,,,,,ooooowhhh………. Sebetulnya saya juga manusia biasa yang punya perasaan… tapi bagaimana pun perasaan itu jangan terlalu dijadikan beban atau bahkan di dramatisir..
Saya berpendapat/ mempunyai pemikiran… tentang hal tersebut misal, patah hati, di tolak mentah- mentah, di bohongin,etc. {dalam konteks belum menikah} …: Pertama Seseorang itu belum tentu jodoh kita. Ngapain juga terlalu di pikirin….ingat banyak kejadian mereka yang telah lama bersama di detik akhir menjelang pernikahan..dengan alasan tertentu dibatalkan. Kedua Alangkah baiknya perasaan itu di alihkan kepada hal hal yang bermanfaat . Ketiga Harus di ingat bahwa hati manusia itu suka berubah- ubah…….. Mungkin masih banyak alasan atau hal lainnya yang luput dari pemikiran saya… silahkan…di tambahkan…. *aku mewasiati diriku dan barangkali ada sedikit manfaat bagi yang lain*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar